Wednesday 26 July 2017

How To Find Moving Average In Matlab


Dengan menggunakan MATLAB, bagaimana saya dapat menemukan rata-rata pergerakan 3-hari dari kolom matriks tertentu dan menambahkan rata-rata bergerak ke matriks tersebut. Saya mencoba menghitung rata-rata pergerakan 3 hari dari bawah ke atas matriks yang telah saya berikan Kode. Mengingat matriks berikut a dan mask. I telah mencoba menerapkan perintah konv tapi aku menerima kesalahan Berikut adalah perintah konv Saya telah mencoba untuk menggunakan pada kolom 2 matriks a. The output yang saya inginkan diberikan dalam Berikut matriksnya. Jika Anda memiliki saran, saya akan sangat menghargainya Terima kasih. Untuk kolom 2 dari matriks a, saya menghitung rata-rata pergerakan 3 hari sebagai berikut dan menempatkan hasilnya di kolom 4 dari matriks yang saya beri nama matriks sebagai Yang diinginkanOutput hanya untuk ilustrasi Rata-rata 3 hari 17, 14, 11 adalah 14 rata-rata 3 hari 14, 11, 8 adalah 11 rata-rata 3 hari 11, 8, 5 adalah 8 dan rata-rata 3 hari 8, 5, 2 adalah 5 Tidak ada nilai di baris 2 bawah untuk kolom ke-4 karena perhitungan untuk rata-rata pergerakan 3-hari dimulai pada Bagian bawah Hasil yang valid tidak akan ditampilkan sampai setidaknya 17, 14, dan 11 Semoga ini masuk akal Aaron 12 Jun 13 at 1 28. Secara umum akan membantu jika Anda akan menunjukkan kesalahannya Dalam hal ini Anda melakukan dua hal yang salah. Pertama konvolusi Anda perlu dibagi dengan tiga atau panjang rata-rata bergerak. Kedua, perhatikan ukuran c Anda tidak bisa hanya cocok c ke Cara yang khas untuk mendapatkan rata-rata bergerak akan menggunakan same. but yang doesn t Terlihat seperti apa yang Anda inginkan. Sebaliknya Anda terpaksa menggunakan beberapa baris. Saya perlu menghitung rata-rata bergerak di atas rangkaian data, dalam satu lingkaran saya harus mendapatkan rata-rata bergerak selama N 9 hari Komposisi yang saya gunakan dalam komputasi Adalah 4 seri dari 365 nilai M, yang merupakan nilai rata-rata dari rangkaian data lain yang saya ingin plotkan nilai rata-rata data saya dengan rata-rata bergerak dalam satu plot. Saya googled sedikit tentang moving averages dan conv command dan menemukan sesuatu Yang saya mencoba menerapkan di kode saya. Jadi pada dasarnya, saya menghitung maksud saya dan merencanakannya dengan aw Rong moving average Saya mengambil nilai wts langsung dari situs mathworks, jadi itu adalah sumber yang salah. Masalah saya adalah, saya tidak mengerti apa wts ini. Bisakah ada yang menjelaskan Jika ada kaitannya dengan bobot nilai yang ada Tidak sah dalam kasus ini Semua nilai tertimbang sama. Dan jika saya melakukan ini sepenuhnya salah, dapatkah saya mendapatkan pertolongan dengan itu. Terima kasih saya yang tulus. Ikuti 23 September pukul 19 05. Menggunakan konv adalah cara terbaik untuk menerapkan sebuah gerakan. Rata-rata Dalam kode yang Anda gunakan, wts adalah berapa banyak Anda menimbang setiap nilai saat Anda menebak jumlah vektor itu harus selalu sama dengan satu Jika Anda ingin memberi bobot setiap nilai secara merata dan melakukan ukuran N filter bergerak maka Anda pasti menginginkannya. Untuk melakukan. Menggunakan argumen yang valid dalam konv akan menghasilkan nilai lebih sedikit pada Ms daripada yang Anda miliki di M Gunakan sama jika Anda tidak memikirkan efek padding nol Jika Anda memiliki kotak peralatan pemrosesan sinyal, Anda dapat menggunakan cconv jika Anda ingin mencoba Rata-rata bergerak melingkar seperti itu. Anda harus membaca t Dia conv dan dokumentasi cconv untuk informasi lebih lanjut jika Anda belum melakukannya. Anda dapat menggunakan filter untuk menemukan rata-rata yang sedang berjalan tanpa menggunakan for loop. Contoh ini menemukan rata-rata dari sebuah elemen 16 elemen, dengan menggunakan ukuran jendela 5.2 halus sebagai bagian Dari Kotak Alat Kursi Kurva yang tersedia dalam banyak kasus. yy smooth y menghaluskan data dalam vektor kolom y dengan menggunakan filter rata-rata bergerak Hasil dikembalikan pada vektor kolom yy Rentang default untuk rata-rata bergerak adalah 5.Dikonflik pada hari Rabu, 08 Oktober 2008 20 04 Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 14 Maret 2013 01 29 Ditulis oleh Batuhan Osmanoglu Hits 41576.Moving Average Di Matlab. Seringkali saya menemukan diri saya membutuhkan data rata-rata saya harus mengurangi sedikit noise yang saya tulis beberapa fungsi. Untuk melakukan apa yang saya inginkan, tapi matlab s dibangun di fungsi filter bekerja cukup bagus juga Disini saya akan menulis tentang 1D dan 2D rata-rata data.1D filter dapat direalisasikan dengan menggunakan fungsi filter Fungsi filter memerlukan setidaknya tiga masukan pa Rameters koefisien pembilang untuk filter b, koefisien penyebut untuk filter a, dan data X tentu saja. Filter rata-rata yang sedang berjalan dapat didefinisikan secara sederhana. Untuk data 2D kita dapat menggunakan fungsi filter2 Matlab s Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Filter bekerja, Anda bisa mengetik. Berikut adalah implementasi cepat dan kotor dari 16 by 16 moving average filter Pertama kita perlu mendefinisikan filter Karena yang kita inginkan adalah kontribusi yang sama dari semua tetangga kita bisa menggunakan fungsi yang kita buat. Dengan 256 16 16 karena kita tidak ingin mengubah amplitudo tingkat umum dari sinyal. Untuk menerapkan filter kita bisa mengatakan hal berikut. Berikut adalah hasil untuk fase interferogram SAR Dalam hal ini Range berada pada sumbu Y dan Azimuth Dipetakan pada sumbu X Saringannya lebar 4 piksel dengan lebar Rentang dan 16 piksel di Azimuth.

No comments:

Post a Comment